Selasa, 05 Oktober 2010

Perjalanan Panjang yang melelahkan

Hari ini Senin, 04 Oktober 2010, saya mulai kembali melakukan perjalanan. Kali ini negara yang di kunjungi adalah Belanda. Negara yang dulu pernah menjajah kita.
Berangkat dari Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng, dengan menggunakan Garuda Airbus A330-200, dengan nomor penerbangan GA 088. Lepas landas sekitar pukul 21:00 WIB.
Dengan route perjalanan Jakarta - Dubai (transit) - Amsterdam. Waktu tempuh perjalanan sekitar 15 Jam.
Wow ..... perjalanan yang cukup melelahkan .....

Sekitar pukul 02.00 waktu setempat kami tiba di Dubai ... kami transit di Bandara Internasional Dubai.
Saya lihat jam tangan saya menunjukan pukul 05:00 WIB ... saya telepon ke Jakarta, terdengar jauh disana suara istri saya mengangkat telepon ... keluarga saya sudah terbangun disana untuk persiapan melansanakan Sholat Shubuh.

Pukul 03:15 waktu Dubai, kami menaiki pesawat untuk melanjutkan penerbangan menuju ke Amsterdam.

Perjalanan kali ini dalam rangka kunjungan kenegaraan bersama dengan Presiden RI dan Ibu Ani Yudhoyono, beserta beberapa Menteri Kabinet Indonesia bersatu ke dua.

Semoga kunjungan ini membawa manfaat bagi bangsa dan negara kita ....

Note : diatas pesawat Garuda GA 088 / 05:17 Waktu setempat / 10:30 WIB.




- BlogPress diposken nganggo iPad nu abdi ...

Location:Jakarta - Dubai - Amsterdam

Tidak ada komentar: